Cara Flash Vivo Y15 Botloop Tanpa PC

Cara flash Vivo Y15 tanpa PC cara ini dapat digunakan untuk mengatasi Vivo Y15 botloop atau dikala dinyalakan Vivo Y15 hanya muncul logo VIVO dan tidak dapat masuk ke menu home Vivo Y15, Walaupun ditunggu beberapa jam tetap saja dilayar Vivo Y15 hanya muncul logo VIVO.
Cara Flash Vivo Y15 Botloop Tanpa PC
Sebelum melaksanakan flash Vivo Y15 tanpa pc ini, Kami juga sudah mencoba melaksanakan hard reset Vivo Y15 dengan cara masuk ke menu recovery mode untuk melaksanakan wipe data/ factory reset, Hasilnya masih sama Vivo Y15 masih mengalami botloop, Sebelum melaksanakan flash Vivo Y15 ini sebaiknya lakukan reset Vivo Y15 dari menu recovery mode, Silahkan lihat disini Cara Hard Reset Vivo Y15 dari menu recovery mode, Cara ini memiliki kegunaan juga utuk memulihkan Vivo Y15 dari permasalahan software ke setelan pabrik.

Buat Anda pengguna Vivo Y15 yang mengalami botloop, Cara mengatasinya ialah dengan Flashing/Upgrade OS Vivo Y15 dari menu recovery mode, Untuk dapat melaksanakan proses flash Vivo Y15 sebelumnya Anda harus mendownload firmware Vivo Y15, Selanjutnya silahkan ikuti cara flash/upgrade OS Vivo Y15 dibawah ini.

Cara Flash/Upgrade OS Vivo Y15

  • Silahkan unduh firmware Vivo Y15 disini Firmware Vivo y15
  • Selanjutnya Copy Firmware Vivo Y15 ke Memory card
  • Masuk ke menu recovery Vivo Y15 dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Up + Power secara bersamaan hingga masuk ke Select Boot, Selanjutnya pilh Recovery Mode (Navigasi gunakan tombol Volume, Konfirmasi tombol Power).
  • Setelah berada di menu recovery mode silahkan pilih Apply update from external sdcard 
  • Pilih filefirmware Vivo Y15 yang beada di Memori card
  • Tunggu proses Upgrade Vivo Y15 hingga selesai.
  • Setelah proses flash Vivo Y15 selesai, Vivo Y15 akan nyala dengan sendirinya.

Sekianlah cara flash Vivo Y15 yang dapat Anda gunakan untuk melaksanakan pemulihan Vivo Y15 dari botloop atau untuk memulihkan Vivo Y15 dari banyak sekali permasalahan software. Selamat mencoba dan biar cara flash Vivo Y15 ini dapat membantu Anda yang membutuhkan.
Facebook Comments